Wabup Tebo, Lantik Tiga Kades Baru di Wilayah Serai Serumpun

Dibaca: 182 kali

SIDAKPOST,ID,TEBO – Tiga Kepala Desa yang baru dalam wilayah Kecamatan Serai Serumpun, resmi dilantik dan di ambil sumpah jabatan, oleh Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arpan,SH, bertempat di lapangan bola kaki Desa Tanjung Aur Seberang, Jum’at (10/8/2018).

Selain Wakil Bupati Tebo Turut juga hadir dalam acara pelantikan, Camat, Kapolsek, Sekda Tebo, Stap Ahli Bupati, Kadis, Kabid PMD, para kepala OPD, wakil TP PKK Tebo. Tokoh adat, agama, dan masyarakat Serai Serumpun, dan tamu undangan lainnya.

Tamu Undangan Yang Hadir.

Ketiga Kades yang dilantik, Muhammad Kades Tanjung Aur Seberang, Tory Bal Nopri Kades Teluk Melintang, Sopwan Kades Pagar Puding Lamo, masa bakti 2018-2024.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arpan mengatakan Pemda Tebo, mengucapkan terima kasih banyak serta penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada mantan kepalah desa yang ada di Kecamatan Serai Serumpun karena dedikasi dan kinerja selama bertugas.

Sebut Syahlan, bagi Kades yang baru dilantik, agar kedepan menjalankan tugas dengan baik, sesuai keinginan masyarakat. Demi percepatan disegala bidang pembangunan yang ada di wilayah Desa masing-masing.

“Jagalah amanah masyarakat dengan baik, dan selalu berkodinasi dengan BPD dalam menjalan roda pemerintahan serta seluruh elemen desa yang ada. Kerjasama yang baik maka akan bisa mewujudkan pecepatan pembangunan di segala bidang,” ujar Syahlan.

Sementara itu, Camat Serai Serumpun Ambiar, ST dalm kesempatan itu juga selamat kepada kades yang baru dilantik. Semoga dengan kerjasama yang baik, maka semua roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik.

“Jalinlah komunikasi yang baik dengam semua pihak, baik itu BPD, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat, yang ada di wilayah desa masing-masing. Saya yakin dengan profesional bekerja bisa mempercepat pembangunan,” ujar Camat. (nwr)

DIRGAHAYU INDONESIA










ADVERTISEMENT








ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*