Randi Pemain Timnas Futsal Indonesia Sambangi Bungo

Dibaca: 315 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Jelang Asian Games 2018, persiapan terus gencar dilakukan. Salah satunya pemain Tim Nasional (Timnas) Futsal Indonesia, Randi Satria pria kelahiran 9 Desember 1989, hadir di Kabupaten Bungo, Jumat (10/8).

Kehadirannya, untuk memberikan motivasi bagi pemain futsal asal Bungo yang kini sedang mengikuti turnamen antar Lintas Sumatera di Gor Serunai Baru, Muara Bungo.

Pemain Timnas Futsal Indonesia Randi satria ini, sempat memperlihatkan kebolehannya dengan menunjukan skill dalam memainkan bola di hadapan ratusan mata penonton dan Pemain Bungo.

Randi Satria terlihat bersemangat beberapa kali memainkan bola dengan dua kakinya. Sesekali meletakkan bola di atas keningnya dengan cukup lama.

Bukan hanya itu saja, Randi Satria juga meperlihatkan tendangan mautnya dari garis tengah menuju gawang. Alhasil, berapa kali bola yang ditendangnya jebol ke gawang dengan manis.

Saat dikonfirmasi Randi Satria mengatakan menjadi pemain yang handal dan berprestasi bukanlah hal mudah. Butuh proses yang cukup panjang, ketekunan dan terus berlatih sehingga mampu menjadi pemain yang handal.

“Menjadi pemain hebat bukanlah hal yang mudah. Yang terpenting niat ketekunan untuk berlatih terus, banyak proses yang harus dilalui, jekompakan tim menjadi modal utama. Saya yakin pemain bungo bisa,” ujar Randi Satria.

Sebut Randi, Pemain berdarah minang ini memuji Kabupaten Bungo daerah yang maju. Salah satunya memiliki Bandara, hingga arus perdagangan transfortasi udara lancar dan tidak memakan waktu yang lama.

“Saya pikir ke Bungo memakan waktu cukup lama, 5 jam perjalanan. Namun, nyatanya hanya satu jam, Rute Jakarta-Bungo sampai,” ungkap Randi. (jul)

ADVERTISEMENT