Jelang HUT RI Yang ke 73, Warga Suka Jaya Percantik Dusun

Dibaca: 129 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sambut HUT RI yang ke 73, warga Dusun Suka Jaya, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, terlihat semangat berbagai hal persiapan. Mulai pemasangan umbul-umbul dan bendera merah putih.

Tak hanya itu, sepanjang jalan di Dusun Suka Jaya sudah terlihat kayu berukuran kurang lebih setengah meter ditancapkan ke tanah, diberikan warna merah putih.

“Dengan cara seperti ini, kita tambah semangat untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73. Alhamdulillah bersama warga lain kami bergotong royong. Mulai dari pemasangan kayu hingga mewarnainya,” ujar Ijal salah satu warga, Jumat (10/8).

Sementara Rio Dusun Suka Jaya, Yanni Arfis, mengatakan, memang pemasangan kayu kecil di sepanjang jalan ini, sudah berlangsung beberapa hari kemarin.” Untuk kayu warga ambil di kebun dengan cara gotong royong,” ujar Rio (kades-red).

Sebut dia, dipasangnya kayu kecil di sepajang jalan ini bertujuan sepaya desa terlihat cantik karena kayu tersebut di cat warna merah putih. Tak hanya itu, selain kayu kecil itu di sepanjang jalan juga dipang umbul-umbul dan merah putih di masing-masing depan rumah warga.

“Saya sangat berterima kasih warga semangat untuk bergotong royong. Melalui HUT RI ke 73 ini, mari kita mengingat kembali, akan perjuangan para pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga demi bangsa indonseia yang kita cintai,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*