Hj Saniatul : Tebo Urutan Ketiga Penggunaan Narkoba

Dibaca: 557 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Puncak kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke 14 Tahun 2017, di pusatkan di Desa Teluk Kuali, Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo, Kamis (10/8) dihadiri Anggota DPR RI, Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD​, Forkopimda, para Camat dan Kades.

Puncak kegiatan ini merupakan rangkaian acara sebelumnya, pada kesempatan ini Camat Tebo Ulu Yahoza, SP selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih kepada hadirin BBGRM.

“Kami mengucapkan terima kasih pada masyarakat dan Instansi terkait, yang telah berpartisipasi pada acara BBGRM Ke 14 Kabupate Tebo Tahun 2017. Acara ini juga bersamaan denga Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (HKG/PKK) Kabupaten Tebo ke 45 tahun 2017,”Ucap Yahoza

Sementara, anggota DPR RI yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tebo Hj Saniatul Lativa mengatakan, Ia mengajak anggota PKK lebih giat lagi melaksanakan 10 Program Pokok PKK.

“Saya minta Kader PKK berpartisipasi mendidik generasi menjadi lebih baik, membantu program pemerintah dan membina masyarakat. Karena keluarga menjadi benteng terakhir dalam memerangi narkoba, Indonesia sudah darurat narkoba, saat ini kabupaten Tebo menempati urutan ke 3 kasus penyalahgunaan narkoba se-provinsi Jambi,” Tutur Hj Saniatul Lativa

Sementara, Bupati Tebo H.Sukandar,M,Si mengajak masyarakat untuk melestarikan Nilai-nilai gotong royong.

“Gotong royong merupakan warisan nenek moyang kita yang harus kita lestarikan dan diwariskan ke generasi penerus, ditengah tumbuhnya paham individualistik saat ini,”pinta Bupati.

Acara ini ditutup dengan pemberian hadiah kepada pemenang. Pemberian bantuan dari Saniatul Lativa kepada kelompok tani dan Gabungan Kelompok tani (Gapoktan) berupa 5 unit traktor roda 4, hand traktor 25 unit,  Mesin Tanam padi 25 unit, pompa air 40 unit, bibit jagung, bibit padi, benih ikan .(ask/asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT