Babinsa Sukarman Dampingi Warga Ikuti Vaksinasi di Puskesmas

Dibaca: 262 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Guna untuk memperlamcar proses pelaksanaan penyebaran Vaksinasi program pemerintah, Babinsa Serka Sukarman dari Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, mendampingi warga binaannya untuk mengikuti Vaksinasi tahap kedua di Puskesmas Desa Sumber Sari, Kecamatan Rimbo Ulu,  Kabupaten Tebo.

Babinsa Serka Sukarman saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa dirinya mendampingi warga yang akan
mengikuti penyuntikan Vaksinasi Covid-19 tahap kedua, untuk mencegah penularan Virus Corona yang belum berlalu hingga saat sekarang ini.

“Kami terus mengajak seluruh warga yang belum divaksinasi, agar segera divaksin. Semua ini untuk kekebalan tubuh kita dari serangan virus COVID-19. Jadi warga binaan kami bukan sekedar dihimbau untuk ikut vaaksinasi, akan tetapi kita dampingi sampai ke Puskesmas,”terangnya.

Bahkan kata Sukarman, meski sudah divaksinasi namun protokol kesehatan tetap dipatuhi. Seperti memakai masker, aktif mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir, serta hindari kerumunan.

“Bila semua himbauan pemerintah ini kita jalankan dengan baik, maka semua kita bisa terhindar dari wabah Covid-19 ini,”cetusnya. (asa)

ADVERTISEMENT