Sekda Tebo dan Dandim 0416/Bute, Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke -73

Dibaca: 85 kali

SIDAKPOS.ID, TEBO – Kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhanyangkara ke-73 di Tebo, dihadiri langsung oleh Sekda Tebo, Drs Teguh Arhadi bertempat di halaman Terminal jalan Pahlawan, Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Rabu (10/7/2019).

Upacara HUT Bhayangkara ke -73 yang bertajuk “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”.

Selain Sekda Tebo tampak hadir, Dandim 0416/Bungo Tebo, beserta seluruh unsur forkompimda Tebo, Danramil, 05/ Muara Tebo, para Kapolek, serta suluruh undangan lainnya.

Kapolres Tebo AKBP, Zainal Arrahman, SIK bertindak selaku Inpektur Upacara, dalam sambutannya membacakan Amanat Presiden Republik Indonesia Ir. H.Joko Widodo pertama kali mengucapkan selamat HUT Bhayangkara kepada seluruh jajaran Polri di seluruh Indonesia.

“Presiden RI juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan pengabdian seluruh anggota Polri yang sudah dirasakan oleh masyarakat, sehingga kepercayaan publik terhadap Polri terus meningkat,” ucap Kapolres.

Selesai Upacara HUT Bhayangkara ke 73 yang merupakan acara inti, dilanjutkan acara syukuran dengan pemotongan tumpeng. Kapolres Tebo beserta ibu memberikan potongan tumpeng kepada anggota Polres Tebo yang tertua dan termuda. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT