Menwa Sultan Thaha Jambi, Ikuti Upacara Pembukaan TMMD Kodim 0416/Bute

Dibaca: 199 kali
Tampak Resimen Mahasiswa Ikuti Upacara Pembukaan TMMD Ke-102 Kodim 0416/Bute.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Secara resmi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-102, Kodim 0416/Bute, yang dilaksanakan di Pulau Temiang, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo berlangsung sukses.

Pembukaan TMMD langsung dihadiri, Danrem 042/Gapu, beserta rombongan, jajaran TNI-Polri dan unsur forkompinda Kabupaten Tebo, Camat, Kades, tokoh Agama, Pemuda, serta tamu lainnya.

Danmen Sultan Thaha Jambi, Mayor Inf Mushammid Berikan Bantuan Bibit Sawit Kepada Petani.

Sebelum pembukaan TMMD oleh Bupati Tebo, H Sukandar, terlebih dahulu gelar pasukan Satgas yang terdiri dari, Pemda Tebo, BPBD, TNI-Polri dan terlihat juga resimen Mahasiswa Bungo Tebo.

Komandan Menwa, Sultan Thaha Jambi, Mayor Inf Mushammid dikonfirmasi mengatakan, keikut sertaan menwa dalam apel pembukaan TMMD di Pulau Temiang tersebut merupakan bentuk peduli dan partisivasi terhadap Tentara Manunggal di Kecamatan Tebo Ulu.

“Walau pun, tidak secara keseluruhan anggota menwa yang ikut, setidaknya sudah mewakilkan dari sekuruh jajaran anggota menwa Jambi. Tak hanya itu, menwa juga siap mensukseskan giat TMMD Kodim 0416/Bute yang digelar di Pulau Temiang,” ujar Danmen.

Sementara, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Wahyu H.S, mengatakan, kendati kondisi cuaca kurang bagus namun pembukaan TMMD berjalan lancar. “Terima kasih kepada semua isntansi terkait dan Polri, serta adek-adek resimen mahasiswa yang ikut mendukung TMMD di Kabupaten Tebo,” ujar Dandim. (zek)

ADVERTISEMENT


ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*