Tingkatkan Kepedulian TNI Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Lokasi MTQ

Dibaca: 457 kali
TNI bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan Menuju Lokasi MTQ Tingkay Kecamatan Rimbo Tengah.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dalam rangka mensukseskan MTQ tingkat Kecamatan Rimbo Tengah, jajaran Koramil 416-06/Muara Bungo bersama Camat dan Datuk Rio Desa setempat, melaksanakan gotong royong pembersihan jalan dan lokasi yang akan dijadikan tempat MTQ.

Danramil 416-06/Muara Bungo, Kapten Inf T Marpaung saat dikonformasi mengatakan, membenar hari ini jajaran Koramil, secara bersama melakukan gotong royong di area lokasi dimana akan diakan MTQ.

“Kita ingin pelaksaan MTQ nanti berjalan dengan sesuai rencana, oleh karena itu kita bersama Camat dan Rio serta masyarakat setempat melakukan gotong royong. Kalau lokasinya bersih tentu pelaksanaan MTQ akan tersa nyaman,”ujar Danramil.

Terpisah salah satu warga setempat, Gusnandar saat dikonfirmasi mengatakan, ia sangat berterima kasih kepada aparat TNI, yang telah membantu gotong royong pembersihan jalan dilokasi MTQ.

“Semogga kegiatan seperti ini, terus dilakukan diberbagai kegiatan, sehingga kebersamaan dan kepedulian tetap terjaga masyarakat bersama TNI,”timpalnya. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT