Jalin Kebersamaan Subdenpom II/2-1 Bute Sarko Gelar Halal Bihalal

Dibaca: 1.146 kali
Komandan Subdenpom II/2-1 Bute Sarko Bersama Bupati Bungo Hamas, Dandim Kapolres dan Penceramah KH.Inayahtullah.

SIDAKPOST.ID,BUNGO – Subdenpom II/2-1 Bute Sarko menggelar acara tabliqh akbar dan halal bihalal sekaligus memperigati hari jadi Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) yang ke 71, Senin (10/7/2017).

Hadir dalam acar halal bihalal kali ini, Bupati Bungo, H Mashuri, Dandim 0416/Bute Letkol Inf Edi Budiman, Kapolres Bungo, AKBP Budiman Bostang, Kejaksan Negeri, DPRD Bungo, Sekda H Ridwan Is.

Bupati Saat Tiba Di Kantor Subdenpom.

Turut hadir jugab, Camat se Kabupaten Bungo, Jajaran Kapolsek dan Danramil, Lurah dan Rio se Kabupaten Bungo, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di Bungo, dan pimpinan pondok pesantren bersama anak yatim.

Dalam sambutannya Komandan Subdenpom II/2-1 Bute Sarko, Lettu CPM H. Mustar Bawi,SH mengatakan, karena dalam suasana bulan syawal maka pihak berinisiatip melaksanakan acara ini. Dan sekaligus memperingati HUT Polisi Militer Angkatan Darat yang ke 71.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bupati Bungo, berserta jajaran yang telah sudi menghadiri acara yang kami laksanakan ini. Semogga dengan acara ini kita semua diberi kemudahan dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara,”ujar Lettu CPM H. Mustar Bawi.

Bahkan kata Dansubdenpom putra asli dari batang bungo ini, dengan acara halal bihalal dan tabliqh Akbar ini, dapat mempererat tali sikaturrahmi sesama kita.

KH.Inayahtullah saat menyampaikan tausiahnya.

“Sekali lagi atas nama keluarga besar Subdenpom, kami mengucap ribuan terima kasih kepada bapak ibu sekalian yang telah memenuhi undangan kami. Semogga kita semua diberkahi oleh Allah SWT amin,”tutu Dansub.

Bupati Bungo H. Mashuri dalam sambutannya menyampaikan, atas nama Pemda Bungo selamat HUT Polisi Militer Angkatan Darat ke 71. Semogga kedepan kita bisa berkerja sama dalam membangun kabupaten Bungo dalam segala aspek.

Bupati Dan Komandan Subdenpom Saat Santap Siang.

“Tentu tanpa kerja sama yang baik, maka keberhasilan di Kabupaten Bungo sulit kita raih. Oleh karena itu lewat acara halal bihalal ini, mari kita sama-sama meningkatkan sinergitas dalam membangun bungo yang kita cintai,”Imbuh Bupati H. Mashuri.

Dalam kesempatn itu juga KH. Inayahtullah,S.Pd.I menyampaikan tausiahnya, membahas makna arti halal bihalal serta manfaat menjaga talisilaturrahmi sesama kita.

“Bulan puasa kemaren adalah bulan latihan bagi kita semua untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. Setelah kita keluar dari Bulan Puasa, maka kita menjadi hamba Allah yang lebih taat beribadah. Yang perlu diingat, selain kita berbuat baik kepada Allah, kita juga dianjurkan berbuat baik sesama manusia agar pahala kita diterima oleh Allah SWT,”kata KH.Inayatullah dalam tausiahnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT