TP PKK Kabupaten Tebo Menggelar Supervisi dan Pembinaan

Dibaca: 222 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO -Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tebo menggelar supervisi dan pembinaan, terhadap kader di Kecamatan dan Desa, pada Kamis (10/06/2021).

Supervisi dan pembinaan, untuk Kecamatan VII Koto yang dipimpin oleh Wakil Ketua I Yemi Suwarti,SE,MM dan untuk Kecamatan Muara Tabir dan Tebo Ilir yang dipimpin oleh Yusnelis Teguh, BA.

Dalam supervisi dan pembinaan tersebut dilakukan pemahaman lebih mendalam kepada kader PKK mengenai tugas dan fungsi TP PKK, serta penyusunan sub program untuk kader di Kecamatan dan Desa.

Tak ketinggalan para kader juga dibina untuk merealisasikan program UPPK (Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga), yang diharapkan mampu memberikan kontribusi ekonomi di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Yemi Suwarti dan Yusnelis Teguh sebagai pimpinan rombongan menghimbau kepada semua pihak terkait yang berada di Kecamatan dan Desa untuk mendukung setiap program yang telah dicanangkan.

“Dengan harapan nantinya keberadaan TP PKK, mampu meningkatkan tingkat kualitas hidup keluarga di Kabupaten Tebo,”ujarnya. (asa)

ADVERTISEMENT