Ferry Satria Bantah Maju di Pilwako Sungai Penuh

Dibaca: 94 kali

SUNGAI PENUH – Pada Pemilihan Kepala Darah (Pilkada) serentak tahun 2020 yang akan digelar 9 Desember mendatang santer terdengar Ferry Satria kembali bakal maju dalam pemelihan Walilkota Sungai Penuh,sebagai bakal calon Walikota berpasangan dengan H.Zulhelmi.

Merebaknya isu tersebut, putra mantan Bupati Kerinci Faizi Siin ini pun angkat bicara melalui laman akun Facebook miliknya,Ferry Satria mengklarifikasi bahwa dirinya tidak ada kesepakatan dan maju dalam kontestasi pemelihan Walilota Sungai Penuh tahun 2020 mendatang.

Assalm warrahmatullahi wabarakatuh saya ferry satria menyampaikan mohon maaf kepada masyarakat yang mengenal saya dan mengharapkan saya maju,sekali lagi mohon maaf bahwa saya belum dan tidak memberikan kesepakatan apapun yg mengatakan bahwa saya bersedia maju…..

Sekali lagi saya mohon maaf,karena saya tidak siap lahir dan bathin untuk saat ini,insha Allah saya akan tetap menjalankan amanah dan tugas pengabdian sebagai saya sebagai anggota DPRD kota sungai penuh sampai selesai

Mohon untuk dipahami dan insha Allah doa dan harapan kita semua sungai penuh mendapat pemimpin yang baik dan amanah yang akan membawa kota sungai penuh menjadi lebih baik lagi terwujud.

Salam Hormat saya
Ferry Satria.

Melihat postingan tersebut Goberita.co mengkofirmasi kembali ke annggota DPRD Kota Sungai Penuh ini,iya membenarkan hal itu, untuk menjelaskan kepada masyarakat agar tidak terjadi simpang siur dan salah informasi.

“Iyo itukan postingan kito agar masyarakat tidak binggung,”singakt Ferry.

Untuk pilwako Kota Sungai Penuh saat ini ada tiga pasangan yang mengerucut yaitu Fikar Azami berpasangan dengan Yos Adrino,Ahmadi Zubir berpasangan dengan Hardizal dan Zulhelmi yang saat ini Wakil Walikota Sungai Penuh berpasangan dengan Ferry Satria. (dnl)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT