Enam Hari Tenggelam, Nenek Muna Belum Juga Ditemukan

Dibaca: 484 kali
proses pencarian oleh tim gabungan di aliran sungai batanghari.

SIDAKPOST,ID.TEBO – Sudah enam hari pencarian nenek Muna (75) warga Desa Teliti, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo, tenggelam di sungai bantanghari saat buang air besar, belum juga ditemukan oleh tim gabungan.

Camat Sumay Ambiar saat dikonfirmasi dirinya menyebutkan, pencarian nenek Muna (75) sudah masuk hari keenam. Akan tetapi hingga kini pencsrian dari tim gabungan belum membuahkan hasil.

BACA JUGA : Warga Tebo Tenggelam di Sungai Batanghari, Hendak Buang Air Besar

“Katanya, kemarin malam, keluarga dari nenek Muna melihat serupa nenek Muna mengambang di sungai batangahari, tapi setelah itu tenggelam kembali. Memang disekitar itu agak angker,” ucap Camat.

Kepala BPBD Kabupaten Tebo, Antoni Faksi mengatakan, tim terus berupaya mencari keberadaan nenek Muna. Hari ini sudah memasuki hari ke 6 namum belum membuahkan hasil. Mulai dari tempat dia jatuh hingga menyisir aliran sungai batanghari tak juga ada hasil.

BACA JUGA : Dua Bandar Sabu Asal Bungo, Ditangkap Satres Narkoba Polres Tebo

“Tadi malam katanya, dari keluarga nenek Muna sempat melihat sesosok orang seruoa nenek Muna mengambang di sungai bantanghari. Tapi tak lama kemudian langsung tenggelam kembali, semoga nenek Muna cepat ditemukan,” cetusnya.

Sementara itu, Kordinator Pos SAR Bungo, Fran Ciscolis saat dikonfirmasi mengatakan, pencarian nenek Muna sudah berjalan enam hari, sesuai aturan pencarian akan dilakukan sampai 7 hari.

“Bila dalam tujuh hari belum ditemukan proses pencarian akan dihentikan. Akan tetapi terus dipantau dilokasi dimana korban tenggelam. Bila nanti ada tanda-tanda ditemukan maka kita akan turun kembali kelokasi kejadian,” katanya. (nwr)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT