Babinsa Syaipul, Kawal Pembagian BLT Tahap Ketiga Sapta Mulya

Dibaca: 132 kali

SIDAKPOST.ID, TEB0 – Sertu Syaipul Efendi Babinsa Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo mengawal pembagian dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap ketiga tahun 2020.

Dana BLT DD tahap ketiga yang diperuntukkan warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 dibagijan kepada yang berhak menerimanya, bertempat di kantor Desa Sapta Mulya Kecanatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Penyerahan BLT DD tahap ketiga di Desa Sapta Mulya dihadiri oleh Camat Rimbo Bujang, Kades Sapta Mulya, BPD, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Babinsa Sertu Syaipul Efendi saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa pembagian dana BLT DD tahap ketiga untuk warga kurang mampu dan terdampak Covid-19, dilaksanakan di Kantor Desa Sapta Mulya.

“Pengawal pembahuan BLT DD dengan tujuan agar berjalan lancar dan tepat sasaran serta kondusif,” ujar Sertu Syaipul Efendi, Rabu (10/06/2020).

Sementara Subagyo Kades Sapta Mulya mengatakan, pembagian BLT DD berupa Uang Rp. 600.000 dari Dana Desa mulai bulan April yang diserahkan pada awal bulan Mei 2020 untuk 168 KK warga tak mampu.

”Selama tiga bulan kedepan dari April, Mei dan Juni, dibagikan kepada warga yang terdampak ekonomi akibat wabah Covid-19, “pungkas Kades Subagyo. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT