265 Pelaku Seni di Bungo, Terima Bantuan dari Bupati

Dibaca: 232 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri memberikan bantuan berupa sembako kepada 265 pelaku seni yang di Kabupaten Bungo yang dipusatkan di Wisma Alisudin, Rabu (10/06/2020).

Penyerahan dilaksanakan di posko gugus tugas Covid-19 Wisma Alisudin rumah dinas Bupati Bungo. Bantuan diberikan oleh bupati H Mashuri didampingi oleh, H Safrudin Dwi Apriyanto serta kepala OPD dan sejumlah pelaku seni di Bungo.

Bupati bungo H Mashuri dalam sambutannya mengatakan bantuan ini merupakan suatu wujud perhatian serta kepedulian dari pemerintah daerah terhadap Pelaku seni dalam kabupaten bungo yang terdampak Covid-19.

“Alhamdulillah kita bisa bersilaturahmi sekaligus memberikan bisa memnerikan sedikit bantuan sembako kepada 265 pelaku seni terdampak covid-19. Bantuan ini merupakan dari pihak ketiga yang telah membantu kita beberapa waktu yang lalu dan sebagian sudah kita salurkan,”ucap Bupati H Mashuri.

Dikatakan Hamas, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan mudah-mudahan wabah ini cepat berlalu dihadapan kita sehingga aktifitas kembali normal seperti biasa.

“Walaupun bantuan ini nilainya tidak seberapa, mungkin selain Paket sembako nanti kita akan tambah Rp 250.000 ribu  per orang,” tambahnya.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Bungo menyerahkan bantuan APD Baju Hazmat serta Hand Sanitaizer dari Kemensos diberikan kepada Dinas Kesehatan untuk disalurkan kepada para tenaga medis di Bungo. (adv/jul)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT