Pererat Silaturrahmi, Babinsa Koramil 06/Muara Bungo Hadiri Acara Halal Bi Halal

Dibaca: 85 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Menjalin silaturrahmi antar sesama sudah menjadi kewajiban warga di saat momen hari raya idul fitri 1440 Hijriah, 2019 Masehi. Dengan menjalin silaturrahmi maka rasa kebersamaan dan persaudaraan terjalin erat. Tak terkecuali, TNI sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) gencar melaksanakan hal tersebut.

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 416-06/Muara Bungo, Serda Maulidan komsos pada acara halal bi halal bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemrintah dusun wilayah binaan, Dusun Pulau Pekan, Senin (10/6/2019).

“Hari ini, sengaja menhadiri acara halal bi halal dengan tokoh masyarakat dengan kelompok masjlis Ta’lim Almuhajirin Pulau Pekan. Acara ini tak lain mempererat tali silaturrahmi antar warga di lokasi binaan saya,” ungkapnya.

Tak hanya itu, di acara tersebut juga seluruah warga saling bermaafan bila ada keselahan dan ke alfaan selama menjalankan aktivitas setiap hari. Maklum sebagai manuasia biasa semua itu pasti ada salah dan khilaf.

“Bersama rakyat TNI akan terus berbuat di segala bidang demi kemajuan dusun dan kabupaten kita, selain itu, tak henti-hentinya kami mengingatkan kepada seluruh masyaralat untuk tidak membuka lahan dengan cara dibakar, agar tidak terjadinya karhutla, karena sekarang sudah musim kering,” katanya. (zek)

ADVERTISEMENT






























ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT