Polsek VII Koto Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Dibaca: 142 kali

SIDAKPOS.ID, TEBO – Bulan suci Ramadhan penuh berkah tak dilewatkan oleh berbagai pihak untuk berbuat kebajikan, seperti yang dilakukan oleh Polsek VII Koto Kabupaten Tebo dengan menggelar kegiatan sosial, bagi – bagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas didepan Mapolsek VII Koto, Minggu (10/6/2018).

Kapolsek VII Koto beserta anggotanya dibantu oleh ibu – ibu Bhayangkari turun ke Jalan, dengan membagi takjil berupa makanan dan minuman untuk berbuka puasa kepada warga atau pengguna Jalan baik pengendara roda dua maupun pengendara roda empat.

Kapolsek Vll Koto AKP Pirdon Marpaung, dikonfirmasi menyebutkan, pihaknya membenarkan personil Polsek VII Koto bersama ibu – ibu Bhayangkari, turun ke Jalan untuk membagikan takjil kepada warga pengguna Jalan yamg melintas di depan Polsek.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial wujud kepedulian kepada sesama, takjil yang kita berikan semoga bermanfaat untuk berbuka puasa. Perbuatan kebajikan kepada sesama, mudah – mudahan mendapat kebaikan pula dari tuhan yang maha esa, ” ungkap Kapolsek Iptu Firdon Marpaung. (asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*