Kapolda Jambi Kunjungi Makodim 0416/Bute

Kapolda : Musim Kemarau Waspada Bencana Karhutla

Dibaca: 872 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Priyo Widyanto, MM, beserta rombongan kunjungi Makodim 0416/Bute. Kedatangan Kapolda di sambut oleh Komandan Kodim Letkol Inf Edi Budiman, S.IP, yang diawali dengan kalungan bunga, Sabtu (10/6/2017).

Dalam kunjungan ke Makodim dihadapan seluruh prajurit TNI, bahwa bapak Presiden menggantungkan harapan kepada TNI dan Polri dalam menangani bencana Karhutla disetiap Daerah.

“Karhutla merupakan tugas bersama yang harus kita laksanakan secara baik. Polisi punya Babinkamtibmas sedangkan TNI memliki Babinsa yang ada di setiap dusun. Oleh karena itu kerja sama yang baik akan menbuat segala persoalan bisa diatasi,”Ujar Brigjen Pol Drs.Priyo Widyanto, yang disambut tepuk tangan oleh Prajurit Makodim.

Bahkan kata Kapolda, kepedulian untuk selalu memantau titik api disetiap wilayah negara menaruhkan harapan kepada TNI dan Polri. Oleh karenanya anggota yang ada di setiap dusun memiliki peran penting menyampaikan informasi terkait Karhutla tersebut.

“Sekali lagi saya sangat senang bisa bersilaturrahmi dengan prajurit kodim. Karena sebelum saya kunker ke setiap Polres, pak Danrem sudah mengijinkan untuk bertatap muka bersama jajaran prajurit TNI yang ada,”Tutup Kapolda.

Sementara Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Edi Budiman, S.IP mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas silaturrahmi bapak Kapolda ke Makodim.

“Terimakasih atas kunjungan Kapolda Jambi beserta rombongan, kami akan selalu memelihara sinergitas antara Kepolisian dengan TNI Khususnya di Wilayah Kodim 0416/Bute,”Tutup Edi Budiman.

Dalam kesempatan itu saling tukar cindera mata. Kapolda menyerahkan cindera mata kepada Dandim. Dan begitu juga sebaliknya Dandim juga menyerahkan cindera mata kepada Kapolda. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*