Konfercab NU Bungo, Mashuri : Program Positif NU Penting Untuk Kemaslahatan Umat

Bupati Bungo H Mashuri Beri sambutan dan Buka Konfercab NU Bungo ke V. Rabu (10/5). Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bungo menggelar Konferensi Cabang V Nahdlatul Ulama di Ponpes Al Ikhlas Sungai Arang, kecamatan Bungo Dani, Rabu (10/5/2023).

Hadir dalam konfercab V PCNU Bungo ini, Bupati Bungo, H Mashuri, Anggota DPRD Bungo, Kapolres Bungo, Dandim 0416 Bute kejaksaan, pimpinan Ponpes Al Ikhlas, Rois PCNU Bungo, dan pengurus PWNU Jambi.

Selain itu turut hadir dalam konfercab NU ke V ini 12 MWC dan Banom NU.

Tampak Bupati Bungo hadir di acara Konfercab NU Bungo bersama Forkopimda. Foto : sidakpost.id/Zakaria

Ketua PCNU Bungo, H Ismail Rangkuti saat sambutan mengatakan, dengan konfercab ini ke depan NU di Bungo semakin maju dan berkembang. NU organisasi besar jadi mari terus dikembangkan agar maju.

“Terima kasih kepada seluruh panitia dan kader NU telah bekerja sehingga konfercab berjalan dengan sukses. Selain itu terima kasih kepada forkopimda telah hadir dalam acara konfercab ini. Harapan saya NU nanti bis lebih maju lagi dengan seluruh kader

Sementara pengurus wilayah NU Provinsi Jambi Dr. Rahmad Nasution mengatakan, siapa terpilih sebagai Ketua Tanfidzyiah PC NU Kabupaten Bungo bisa membawa NU lebih baik ke depannya.

“Selamat ber konfercab semoga NU masa yang akan datang di Bungo, semakin maju dan terus berkembang. Pilih lah yang tahu dan mau bekerja untuk NU lebih baik lagi,” katanya.

Sementara Bupati Bungo H Mashuri dalam sambutannya semoga PC NU Kabupaten Bungo bisa melahirkan program program yang nyata bagi kemaslahatan umat dan juga bagi daerah.

“Saya yakin dengan pergerakan kader NU di Bungo secara positif maka ke depan akan menjadikan Bungo lebih maju lagi. Pemda Bungo terus mendukung program PCNU termasuk untuk sekretariat Pemda akan membantu untuk biaya pembangunannya,” kata Mashuri. (zek)