H-3 Lebaran, Harga Daging Capai Rp 150 per kilo di Pasar Sarinah

Dibaca: 217 kali

SIDAKPOAT.ID, TEBO – Jelang hari raya idul fitri 1442 H. Harga daging sapi juga ikut melambung di pasar Sarinah Rimbo Bujang. Pantauan sidakpost.id harganya mencapai Rp 150 ribu per kilonya, Senin (10/05/2021).

Seorang pemasok daging pak Yanto saat dikonfirmasi mengatakan, harga daging sapi naik drastis dari sebelum mencapai Rp 150 per kilonya. Harga sembako kini masih stabil dan masih terjangkau oleh masyarakat bawah.

“Stok daging tipis dan akibat harga jual sapi di perternak juga mahal. Semoga di tahun depan pemkab Tebo membantu untuk stok daging sapi di pasar Sarinah,” katanya.

Hal senada disampaikan oleh Mbak Ambar penjual daging Sapi di Pasar Sarinah menuturkan, bahwa hari ini harga daging yang bagus mencapai Rp 150 ribu lebih, maklum sajalah setiap lebaran harga daging pasti naik.

“Hari ini kita jual daging Sapi yang bagus Rp 150 ribu lebih per kilo, kalau untuk stok daging Sapi saat ini menipis di Pasar Sarinah,”tutup Ambar.

Pantauan di pasar sarinah masyarakat sudah mukai ramai. Namun kesadaran warga dalam menerapkan prokes masih berkurang, hal ini terbukti masih banyak yang tidak memakai masker. (asa)

ADVERTISEMENT