Dandim Bute Serahkan Zakat Fitrah Anggota Kodim dan Bingkisan Lebaran

Dibaca: 312 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Komandan Kodim (Dandim) 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio menyerahkan Zakat fitrah anggota Makodim kepada Baznas Kabupaten Bungo yang diterima langsung perwakilan Baznas Mahnim.

Letkol Inf Arianto Maskare Subagio mengatakan, zakat fitrah anggota Kodim diserahkan kepada perwakilan Baznas yang diserahkan langsung kepada kepala KUA Pasar Muara Bungo pak Mahnim.

“Mengacu surat edaran dari Danrem 042 Garuda Putih terkait perorganisasian dan akomodir masalah zakat fitrah di Makodim. Dengan cara seperti itu zakat fitrah terkumpul untuk diberikan kepada para mustahiq,”ucap Dandim.

Dikatakan Dandim, zakat fitrah ini juga terkumpul berjumlah Rp 10.140.000 ribu dan langsung diserahkan ke perwakilan Baznas Kabupaten Bungo. Selain itu juga, para anggota juga diberikan bingkisan lebaran baik darinya serta dari Koperasi Kartika Yuhda Bakti.

“Alhamdulillah, tadi sekaligus bagikan bingkisan lebaran idul fitri 1442 hijriah, kepada anggota Makodim. Jangan dilihat jumlahnya. Bingkisan ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada anggota,”tutup Dandim. (zek)

ADVERTISEMENT