Brigpol Roy Pantau Pemasangangan Stiker Miskin di Rumah Warga

Dibaca: 377 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO РSebanyak 168 warga kurang mampu di Desa Sapta Mulia Kecamatan Rimbo Bujang, Tebo yang mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) rumahnya dipasang stiker tanda warga miskin oleh Pemerintah Desa. Bhabinkamtibmas (BKTM) Brigpol Roy Situmorang dari Polsek Rimbo Bujang ikut memantau pemasangannya.

Stiker tersebut dengan pesan tulisan, ” Kami Termasuk Dalam Kategori Keluarga Miskin yang Berhak Menerima Mamfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun 2020 “.

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Joko Wibowo dikonfirmasi melalui BKTM Brigpol Roy Situmorang mengatakan, bahwa dirinya mengawal Pemdes memasang Stiker tanda warga miskin penerima BLT DD tahun 2020 yang ada diwilayah Desa Sapta Mulia Rimbo Bujang.

“Kita mengapresiasi kepada Pemdes Sapta Mulia yang telah memberikan BLT kepada Warga miskin dengan mengacu mekanisne dan prosdural maupun peratauran yang berlaku,” kata Brigpol Roy Sutumorang.

Kepala Desa Sapta Mulia Bagyo Santoso saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa pihaknya telah memberikan BLT DD kepada warga yang kurang mampu serta terdampak pandemi Covid-19.

“Bantuan BLT DD ini sudah kita salurkan kepada warga, ada 168 orang warga yang menerima bantuan dengan dana nominal Rp 600 ribu, selama tiga bulan yang bersumber dari DD Tahap pertama tahun 2020,”jelas Bagyo Santoso. (nwr)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT