Polres Tebo Gandeng PT SKU KILE, Ajak Generasi Muda Perangi Narkoba

Dibaca: 131 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Polres Tebo melalui Sat Binmas menggandeng pihak PT SKU KILE menggelar sosialisasi tentang bahaya narkoba, bertempat di SMPN 10 Tebo Desa Sei Keruh Kecanatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, kemarin.

Sosialisasi ini bertemakan ” Membangun Paradigma Gnerasi Anti Narkoba ” yang dihadiri oleh Petugas Sat Binmas Polres Tebo Ipda Muslim, Ipda Safi’i dan Brigadir Suwindra Aldi, S.Sos. Juga tampak hadir Kepsek, Dewan guru dan Siswa SMPN 10 Tebo dan undangan lainnya.

Kasat Binmas Polres Tebo Iptu Agung Purwanto, melalui Ps Kanit Binpolmas Brigadir Suwindra Aldi dikonfirmasi menuturkan, pihaknya membenarkan Sat Binmas Polres Tebo menggandeng PT SKU KILE, Pihak Sekolah, Organisasi kepemudaan, Organisasi profesi, Ponpes dan lainnya yang ada di Kabupaten Tebo dalam mensosialisasikan Bahaya Narkoba dikalangan generasi muda.

“Kepada generasi muda dan pelajar mari kita perangi narkoba, isilah kegiatan positif berupa keaktifan dikomunitas sosial seperti GenRe dan Remaja Masjid. Hindari kenakalan remaja, pergaulan bebas yang dapat menghancurkan masa depan,” tandas Ps Kanit Binpolmas Brigadir Suwindra Aldi, jumat (10/5/2919). (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT