Laris Manis, Ratu Vizza Wirotho Agung Menjual Aneka Menu Buka Puasa

SIDAKPOST, ID. TEBO – Ramai meriah oleh pengunjung ” Ratu Vizza ” yang berlokasi di Kompleks Hotel Grand Ratu jalan Pahlawan (depan pasar pujasera-red) Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo.

Dimana Ratu Vizza menyediakan dan menjual beraneka macam kuliner atau masakan maupun minuman khas daerah dan nasional untuk berbuka puasa.

Selain menjual menu berbuka puasa, Ratu Vizza juga menyediakan tempat penginapan berupa Hotel Grand Ratu yang tempatnya strategis cukup nyaman dan aman serta harganya dapat dijangkau oleh masysrakat kalangan bawah dan menengah.

Bunda Desy Suryani pemilik Ratu Viza saat di konfirmasi mengatakan, menurutnya Ratu Vizza di bulan suci ramadhan ini menjual berbagai menu makanan dan minuman untuk kebutuhan masyarakat berbuka puasa serta penginapan Hotel tersedia disini.

“Menu makanan yang ada disini seperti Ayam bakar, Ayam gebrek, Pecel Ayam, Ayam bambu, Ayam Krispy, Ayam gulai dan lainny, ” kata Bunda Desy Suryani, Jumat (10/5/2019).

Pantauan media ini dilokasi, Ratu Vizza dibanjiri oleh warga jelang masuk waktu bedug berbuka puasa. Mereka berburu menu masakan dan minuman ditempat ini sesuai selera, selain itu harganya juga sangat terjangkau oleh semua kalangan. (nwr/asa)