Usai Pelantikan, Ketum Sambangi Markas JOIN Jambi

Dibaca: 94 kali
Ketum JOIN bersama Bidang Organisasi Sambangi Markas JOIN Jambi.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sejarah baru organisasi jurnalis memiliki nuansa baru, dengan munculnya JOIN atau Jurnalis Online Indonesia wilayah Jambi. JOIN dimulai dari Bungo dan Kabupaten Tebo, serta tamu undangan lainnya.

Usai pelantikan pengurus DPW dan DPD JOIN Jambi, Ketua Umum JOIN Budhi Chandra dan bidang pengembangan organisasi JOIN pusat, menyempatkan diri mengujungi Sekretariat JOIN yang beralamat di Jalan Umar Ahmad, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Rimbo Tengah Muara Bungo Jambi.

Dalam perbincangan di sekretariat JOIN, Ketum JOIN Budhi Chandra mengatakan, dia sangat bangga karena JOIN Jambi selain kepengurusan yang sudah mendapat KTA secara sah. Sekaligus sudah memiliki sekretariat yang sangat bagus.

“Ini perlu dipertahankan dan kembangankan agar JOIN di Jambi, bisa berkembang lebih pesat serta memiliki anggota yang solid dan kompak. Saya sangat yakin, dibawah pimpinan Wilayah JOIN Jambi, kedepan JOIN lebih maju serta dapat bekerjasama dengan semua pihak,” ujar Ketum JOIN Budhi Chandra.

Sementara, Ketua DPW JOIN Jambi, Zakaria saat itu juga menyampaikan, dia sangat senang JOIN Jambi sukses dilantik, sekaligus Ketum JOIN bisa meluangkan waktu untuk berkunjung ke markas JOIN.

“Semua itu, dibangun berkat kerjasama yang baik sesama pengurus JOIN, karena organisasi bisa diterima oleh masyarakat Jambi, karena pengurusnya kompak. Kedepan akan dibentuk kepengurusan JOIN di Kabupaten Kota yang ada di Jambi, “imbuhnya. (jul)

DIRGAHAYU INDONESIA








































ADVERTISEMENT












ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*