Hj.Sismilia, ME Resmi Dilantik Jadi Sekretaris Bappeda

Dibaca: 1.679 kali
Pengambilan Sumpah Jabatan Oleh Wabup Apri.

SIDAKPOST.ID, BINGO – Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Aprianto kembali melantik pejabat eselon III dan IV dalam lingkungan Pemkab Kabupaten Bungo, Rabu (10/5/2017).

Adapun Pejabat Struktural eselon yang dilantik yakni, Ir Hj Sismilia sebagai Sekretaris Bappeda dan Alip Tantun Hartana, MT, MA sebagai Kabid Ekonomi, Bappeda Bungo.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut berlangsung di ruang Kerja Wabup, Disaksikan oleh sejumlah Asisten, Kaban BKD dan sejumlah Kabag.

Wakil Bupati Apri mengatakan, prosesi ini merupakan implementasi dan wujud dari perhatian pimpinan terhadap bawahannya dalam rangka peningkatan dan pembinaan terhadap aparatur sipil Negara, guna meningkatan kinerja dan pengbadian.

“Pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat yang dilaksanakan pada hari ini merupaka kegiatan yang bersifat internal dan sudah menjadi hal biasa. Semogga dengan dilantik pada hari ini, ledepan bisa membantu tugas pemerintah Daerah dalam mencapai Bungo Master,”ujarnya.

Bahkan kata, Wabub akan terua kita lakukan secara berkela, untuk membangun tim solid dalam bekerja,sehingga bisa menjalankan semua visi dan misi menuju bungo maju dn sejahtera.

“Harapan kedapan kepada pejabat yang dilantik, bahwa kedepan merupakan hari kerja yang memilimi tantangan yang berat. Namun dibalik itu semua apabila kita lakukan kerja sama yang baik maka, sebuah keauksesan bisa dicapai,”ujar Wabup Apri. (zek)

ADVERTISEMENT