Hindari Narkoba, Brigpol Roy Ajak Pemuda Berolahraga

Dibaca: 378 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Berolahraga salah satu cara menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat dan kuat, bahkan dengan rajin berolahraga langkah positif dalam memerangi narkoba ditengah masyarakat.

Seperti yang dilakukan Anggota Polsek Rimbo Bujang, Brigpol Roy Situmorang, ia bersama tokoh pemuda, Jalan Garuda 1 Desa Sapta Mulya, Kecamatan Rimbo Bujang, secara bersama-sama untuk mengaktifkan Kembali kegiatan olah raga yakni Voly Ball, Rabu (10/5/2017).

“Kami berharap semua pemuda yang ada di Desa Sapta Mulya berperan aktif dalam memerangi narkoba. lewat olah raga bersama bisa menjauhi generasi muda dari pengaruh narkoba,”Ujar Babinkamtibmas, Brigpol Roy.

Bahkan kata Roy, memerangi narkoba tidak harus menangkap bandar atau merehabilitas para pencandu. Namun dibalik itu semua lewat olah raga secara rutin setiap hari secara bersama, bisa mengurangi aktifitas yang tidak baik tersebut menjadi kegiatan positif yang lebih sehat.

“Tokoh pemuda setempat sangat menyambut positif terkait permasalahan narkoba. Ia bersama unsur pemuda dan pemudi serta seluruh warga Desa Sapta Mulya, siap selalu memerangi narkoba yang bisa mempengaruhi siapa saja,”Tutup Roy Situmorang.

Semetara, Tokoh pemuda setempat, Kajat mengatakan, ia sangat senang dan menyambut positif langkah dan ajakan yang disampaikan oleh anggota Polsek, Brigpol Boy Situmorang, sebagai bentuk langkah konkrit dalam memerangi narkoba di kalangan generasi muda.

“Atas nama pemuda Desa Sapta Mulia siap mendukung langkah-langkah yang dilakukan oleh pihak, Kepolisian dalam memerangi Narkoba dan pencegahan kenakalan remaja lainya,”Tandasnya. (zam/asa)

ADVERTISEMENT