Polres Tebo Gelar Cipta Kondisi Jelang Operasi Ketupat 2023 

Personil Polres Tebo, gencar giat patroli ketempat atau titik yang dianggap rawan kriminalitas. Foto : sidakpost.id/Lalu. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Polres Tebo cipta kondisi jelang lebaran idul Fitri 1444 H. Hal itu dilakukan untuk memelihara situasi dan kondisi kamtibmas agar tetap kondusif dalam menjalankan ibadah.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega melalui Kabag Ops Polres Tebo Kompol Dhadhag Anindito mengatakan, untuk memberi rasa aman dan nyaman umat muslim dalam melaksanakan ibadah puasa, maka tim terus melakukan patroli.

“Seperti biasa menjelang hari raya idul Fitri aktivitas masyarakat meningkat tentu ini perlu peningkatan patroli di berbagai titik. Mulai dari tempat keramaian melakukan himbauan maupun sosialisasi Kamtibmas,” ujar Kompol Dhadhag, Senin (10/4/2023).

Dijelaskan, Satgas preventif KRYD Polres Tebo yang melaksanakan Patroli di tempat-tempat rawan keramaian, patroli sambang di beberapa lokasi yang ada di kabupaten Tebo.

“Tim mengajak masyarakat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dengan menghindari kegiatan-kegiatan yang berpotensi mengganggu situasi kamtibmas,” pungkasnya. (adl)