Gubernur Al Haris Kukuhkan Abdullah Sani Sebagai Ketua TPPS

Tampak Gubernur Al Haris Kukuhkan Wagub Jambi Abdullah Sani Sebagai Ketua TPPS. Foto : sidakpost.id/zakaria. (Ist)

SIDAKPOST.ID, JAMBI –  Gubernur Jambi, Al Haris mengukuhkan Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani sebagai Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Provinsi Jambi.

Rapat kerja pengukuhan TPPS Provinsi Jambi ini berlangsung di aula kantor Bappeda Provinsi Jambi, Senin (10/04/2023).

Gubernur Jambi, Al Haris berharap TPPS dibawah komando Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani bekerja dengan terukur dan terintegrasi dengan target-target yang ditentukan.

“Saya berharap mereka berkoordinasi dan terus memberikan semangat pada tim di lapangan, baik tim Provinsi hingga kabupaten dan kota. Tim ini bagaimana kebawah secara masif, sehingga stunting di Jambi menurun,” kata Al Haris.

Al Haris juga menyampaikan agar TPPS melibatkan sektor swasta untuk membantu percepatan penanganan penurunan stunting di Provinsi Jambi.

Stunting dikatakan Al Haris menjadi perhatian serius Pemerintah Provinsi Jambi, karena dapat mempengaruhi pertumbuhan anak-anak penderita stunting.

Libatkan juga sektor swasta, jangan isu ini dikalangan kita saja, swasta kita harap mereka terlibat, stunting ini tugas kita semua.

“Kita tidak mau stunting kedepannya karena mempengaruhi pertumbuhan anak kita, kita harap mulai dari pernikahan sudah ada polanya sampai pada ibu hamil bagaimana menghindari stunting ini,” sebutnya. (zek)