Wabup Hairan Sambut Imam Muda Asal Palestina

Wabup Hairan Bersama Imam Muda dari Palestina/Foto : sidakpost.id (satria)

SIDAKPOST.ID, TANJABBAR – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, kedatangan Imam Muda asal Palestina Syekh Hamed Assayid, serta serahkan bantuan peduli kemanusiaan Pemkab Tanjab Barat untuk Palestina, Sabtu (9/4/2022).

Kegiatan penyerahan bantuan yang berlangsung di rumah dinas Wakil Bupati Tanjab Barat ini, juga turut disaksikan Asisten Ekbang Ir. H. Firdaus Khatab, Kabag Kesra Hidayat Kusuma, dan Ketua BAZNAS Tanjab Barat, M. Said.

Wabup Hairan, mengaku sangat bangga mendapat kunjungan langsung dari Syekh Hamed Assayid dalam rangka memperkenalkan Palestina kepada masyarakat Tanjung Tanjab Barat.

Selain itu, ada juga bantuan merupakan bentuk kepedulian dari Pemerintah Tanjab Barat kepada warga Islam yang ada di Palestina.

“Kita juga memberikan bantuan kepada saudara-saudara Islam kita yang ada di Palestina. Semoga bantuan yang kita salurkan ini, dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang ada disana,” katanya.

Dalam hal ini, Pemkab Tanjab Barat bersama BAZNAS Tanjab Barat serahkan bantuan sebesar Rp. 10. Juta rupiah yang diserahkan langsung oleh Wabup Hairan kepada Syekh Hamed Assayid. (str)