Pasar Bedug di Semagor Ramai Dikunjungi Pembeli

Dibaca: 225 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sepekan puasa Ramadhan, warga Bungo kembali padati pasar bedug, yang berada di area lapangan semagor Kecamatan Pasar Muara Bungo, (10/4/2022). Berbagai macam keperluan berbuka yang sudah siap disajikan oleh pedagang.

Tak hanya sentral pasar bedug yang berada di jalan lebai hasan saja ramai pengunjung, namun sejumlah pasar bedug di Semagor juga ramai dikunjungi warga untuk membelikan keperluan berbuka puasa.

Wati penjual kue ketika dibincangi di lokasi pasar bedug mengatakan, setelah dua tahun tidak ada pasar bedug di area lapangan semagor sekarang kembali ramai dan Alhamdulilah sekarang habis terus jualannya.

“Sejak hari pertama hingga hari sekarang, kondisi pasar bedug sangat ramai dikunjungi pembeli keperluan berbuka puasa. Saya juga senang lah, ada juga tambahan pendapatan semenjak lama dilanda pandemi covid-19,”katanya.

Senada dikatakan Marniatun (46) setiap bulan puasa tiba pihaknya berjualan di area pasar bedug. Karena sudah dua tahun tidak ada pasar bedug akibat ada pandemi. Tapi alhamdulilah, tahun ini kembali pasar bedug dibuka olah bapak bupati Bungo tentu sangat senang.

“Mulai hari pertama hingga hari ini, pengunjung berdatangan membeli berbagai menu berbuka puasa. Bukan hanya warga sekitar pasar saja yang berbelanja namun warga lain yang melintas juga ikut singgah di tempat kami,” tuturnya. (zek)

ADVERTISEMENT