Ratusan Santri TPQ Fathul Huda, Ikuti Haflah Akhirussanah

Dibaca: 503 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tak kurang dari 120 Santriwan Santriwati TPQ Fathul Huda Desa Karangdadi Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo mengikuti Haflah Akhirussanah, Acara ini berlangsung di halaman TPQ Fathul Huda Karangdadi, kemarin.

Kegiatan ini dikemas dengan rangkaian acara penampilan hafalan doa dan surat-surat pendek oleh para Santri, kemudian dilanjutkan dengan pengajian akbar oleh Kyai Basri,S,Ag dengan tema yang membentuk Generasi Qurani.

Turut hadir di acara ini Camat Rimbo Ilir yang di wakili oleh Sekcam Sad Budi S , Ketua MUI Rimbo Ilir H.Setyoko,Msi , Ketua MWC NU Slamet,SAg,M,Pdi , Wali Santri dan undangan lainnya.

Kepala TPQ Fathul Huda Ustadz Dani Haryanto,SE,S,Hum,MM mengatakan, dirinya berharap dengan hadirnya TPQ Fathul Huda berkomitmen membentuk generasi yang Qur’ani dan mendapat dukungan dari masyarakat, dalam rangka mensukseskan kegiatan TPQ Fathul Huda.

” TPQ Fathul Huda adalah TPQ di bawah Yayasan Ponpes Fathul Huda Desa Karangdadi, yang Insya Allah siap mencetak generasi yang Qur’ani di Kecamatan Rimbo Ilir,”ujar Kepala TPQ Fathul Huda, Sabtu (19/04/2021).

Camat Rimbo Ilir Edi Sukarjo yang di wakili Sekcam Sad Budi menuturkan, pihaknya mengapresiasi atas terselenggaranya Haflah Akhirussanah yang berlangsung lancar dan sukses.

“Semoga TPQ Fathul Huda lebih berkembang dan bisa bekerja sama membantu mencetak SDM yang berakhlakul Karimah, “harap Sekcam
Sad Budi. (asa)

ADVERTISEMENT