SMPN 27 Tebo Bentuk Posko Siswa Sehat, Perangi Covid-19

SIDAKPOST.ID, TEBO – Peduli dan berperan aktif untuk percepatan pemutusan mata rantai Pandemi Wabah virus Corona atau Covid-19, SMPN 27 Tebo yang berlokasi di Desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang Kabupsyen Tebo, telah membentuk Posko Siswa sehat perangi Covid-19.

Tujuan dibentuknya Posko Siswa Sehat ini, yaitu untuk menjadikan Siswa – Siswi SMPN 27 Tebo tetap Sehat cecara individu dan keluarganya serta warga masyarakat di sekitar kompleks SMPN 27 Tebo, terutama saat ini untuk ikut serta memerangi Covid-19.

Kepala Sekolah SMPN 27 Saliman S,Pd dikonfirmasi sidakpost.id melalui Pembina OSIS Suharto, S,Pd,M,Pd menyebutkan, pihaknya membenarkan telah membentuk Posko Siswa Sehat. Hal ini dilakukan, upaya untuk ikut memerangi Wabah Virus Corona.

“Dengan adanya Posko Siswa Sehat ini, para Siswa-Siswi SMPN 27 Tebo bisa mengikuti himbauan pemerintah dengan melaksanakan pola hidup bersih dan sehat, sehingga terhindar dari Virus Corona,” terang Suharto, Jumat (10/04).

Pola hidup bersih dan sehat, sebut Suharto, para Siswa-Siswi dituntut untuk selalu cuci tangan dengan sabun usai bersktivitas, berjemur di sinar matahari pagi selama setengah jam, minum air hangat, tidak berkerumun dan bersihkan lingkungan rumah.

“Para Siswa yang tergabung dalam Posko ini untuk mensosialisasikan kepada keluarganya juga kepada warga dilingkungan tempat tinggalnya, maupun warga dilingkungan SMPN 27 Tebo terkait pencegahan Covid-19, “pungkasnya. (asa)