Geger, Warga Tebo Tewas Gantung Diri di Pohon Akasia

Dibaca: 4.192 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Seorang kakek berusia 59 Tahun nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Kakek yang diketahui bernama Panijo merupakan Waga Jalan 7, Kelurahan Wiroto Agung, Kecamatan Rimbo Bujang mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di atas pohon.

Ia mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan seutas kabel di pohon belakang rumahnya. Peristiwa tersebut, terjadi selasa (09/4/2019) sekira pukul 17.30 Wib.

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras, membenarkan adanya warga Rimbo Bujang yang tewas gantung diri.

Sebut Rezka, laporan dari masyarakat, bahwa telah terjadi peritiwa gantung ddiri. Mendapat laporan, anggota Polsek Rimbo Bujang mendatangi TKP. Dan setibanya di TKP mayat telah di turunkan oleh keluarganya,

Menurut keterangan saksi Mul, sekitar pukul 16.00 wib korban keluar rumah melalui pintu belakang dan membawa seutas tali kabel bekas, yang mana pada saat itu telah diketahui oleh anak perempuanya,” ujar Kapolsek.

Selanjutnya anak perempuanya berusaha mengejar ke belakang namun telah kehilangan jejak. Anak perempuan tidak melihat korban ada di belakang rumah. Beberapa warga sekitar akhirnya membantu mencari dimana keberadaan korban.

Sekira pukul 17.25 Wib, Korban ditemukan oleh Mul, dalam keadaan tergantung di pohon akasia belakang rumah yang tertutup semak belukar. Seketika itu langsung diturunkan oleh pihak keluarga, namun kondisi korban sudah tidak tertolong.

“Tim dari Puskesmas Rimbo Bujang memeriksa kondisi korban dan tidak ditemukan indikasi lain selain gantung diri,” tutup Iptu Rezka Anugras. (nwr)

ADVERTISEMENT


























ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT