Bupati Tebo H, Sukandar Melantik 223 Kepala Sekolah

Dibaca: 296 kali

SIDAKPOST,ID.TEBO – Bupati Tebo, H, Sukandar melantik dan mengambil sumpah 233 kepala Sekolah, Pengawas dan Jabatan Fungsional Guru di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo. Serta pengambilan sumpah jabatan penyuluh pertanian di aula utama kantor Bupati Tebo, Selasa ( 9/4) kemarin.

Adapun kepala sekolah yang dilantik dan di ambil sumpah, Kepsek SD sebanyak 233 orang, Kepala Sekolah TK/PAUD sebanyak 10 orang, Jabatan Guru Pertama sebanyak 10 orang, pengawas SD 2 orang dan penyuluh Pertanian 11 orang.

Turut hadir Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan, Sekda Tebo, Kaban BKPSDM dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo, Kepala OPD dan Para Camat dalam Kabupaten Tebo.

Dalam sambutannya Bupati Tebo,H, Sukandar mengatakan, mengucapkan selamat atas pelantikan dan selamat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya. Ia juga berpedan supaya semua yang dilantik menjalankan tugas sesaui tupoksi yang ada.

“Segera lakukan rekonsiliasi lingkungan internal sekolah, update perkembangan sekolah. Jangan ada konflik antara kepala sekolah dengan guru, kepala sekolah dengan murid dan konflik guru dengan murid. Bangun budaya gotong royong di sekolah,”pungkasnya. (nwr/adv)

ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT