Syarif Penderita Tumor Ganas di Tebo, Butuh Bantuan Pemerintah

Dibaca: 146 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Miris, Muskan Syarif (30) warga Rt 02 Dusun Balai Desa Tambun Arang Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo, kesehariannya dalam keadaan terkapar terbaring lunglai dirumahnya.

Pasalnya, tumor ganas yang menyerang dinding hemiabdomen pada bagian kanannya, sudah sangat akut alias parah. Syarif yang tinggal dengan istri dan anaknya Balita yang masih berusia 4 tahun.

Saat dibincangi awak media, Syarif mengaku sudah lima kali berusaha berobat secara medis sampai ke Jakarta. Namun, karena keterbatasan biaya dan ekonomi yang pas-pasan pihak keluarga terpaksa menghentikan pengobatan Syarif. Padahal, menurut dokter agar Syarif menjalankan pengobatan rutin setiap bulannya.

“Karena tidak ada biaya, saya hanya pasrah dan menjalani pengobatan kampung saja, kalau berobat ke dokter kita tidak punya biaya lagi. Saat ini keluarga bisa makan saja sudah syukur,“ ujar Syarif dirumahnya, Selasa (10/4/2018).

Terkait penderitaan ini, Syarif berharap dari lubuk hati yang dalan adanya perhatian dari Pemerintah Daerah Tebo maupun uluran tangan dermawan ,untuk membantu meringankan beban biaya pengobatan penyakit Kanker yang dideritanya yang bertaruhkan nyawa.

“Saya sangat butuh sekali untuk biaya perobatan, Saya sangat berharap ada bantuan dari pemerintah Daerah Kabupaten Tebo maupun sumbansih dermawan, “pungkas Syarif, dengan nada lirih penuh harap. (asa)

DIRGAHAYU INDONESIA








































ADVERTISEMENT












ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*