Ujian UNKP MAN Pulau Temiang Berjalan Lancar

SIDAKPOST.ID, TEBO – Ujian Kertas Pinsil (UNKP) yang di selenggarakan MAN 1 Pulau Temiang Kecamatan Tebo Ulu, di ikuti oleh 106 siswa/siswi dengan mata pelajaran Bahasa indonesia. UNKP ini dilaksanakan mulai hari ini Senin 10 April sampai dengan Kamis 13 April 2017.

Kapolsek Tebo Ulu Iptu Asep Ruhyana, melalui Kanit Binmas Aiptu marfin kepada sidakpost.id membenarkan MAN 1 Pulau Temiang melaksanakan UNKP berjalan tertib dan lancar.

”Kita ikut Pengamanan (PAM) pengawasan dan monitoring UNKP di MAN 1 Pulau Temiang, hadirnya kita (Polisi-red) pihhak sekolah dan Siswa merasa senang sehinga tercipta suasana nyaman dan kondusif. ” Ujar Kanit Aiptu Marfin.

Kepala Sekolah MAN 1 Pulau Temiang Purwadi, S.Pd mengatakan  pihaknya merasa senang dengan hadirnya Polisi dalam pelaksanaan UNKP karena dapat menciptakan kelancaran UNKP dan suasana yang kondusif.

”Terimakasih kepada Kanit Binmas Polsek Tebo Ulu yang ikut PAM dan pengawasan UNKP di MAN 1 Pulau Temiang, jalinan hubungan harmonis Polsek Tebo Ulu dengan Pihak MAN 1 Pulau Temiang sebagai hubungan lintas sektoral harus terus kita pertahankan,”Tandas Kepsek Purwadi. (asa/yan)