Polisi Awasi Ujian UNBK di SMAN 17 Tebo

Suasana UNBK Berjalan Lancar.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang dilaksanakan di SMAN 17 Kabupaten Tebo berjalan lancar dan sukses. Ada 55 siswa yang mengikuti ujian tersebut.

Berbagai mata pelajaran yang dikuti yakni, Bahasa indonesia, 21 Siswa mata pelajaran IPA dan 34 Siswa mata pelajaran IPS. UNBK ini dilaksanakan mulai hari ini Senin 10 April sampai dengan, Kamis 13 April 2017.

Kapolsek Rimbo Ulu IPTU A.Hermana, melalui Bhabinkamtibmas Bripka Fathurrochman saat melakukan Pengawasan UNBK di SMAN 17 Tebo kepada sidakpost.id mengatakan,
Membenarkan UNBK di SMAN 17 Tebo berjalan sebagaimana yang diharapkan. Sarana prasaranab seperti komputer dan Arus Listrik lancar tidak ada kendala dan termasuk siswa dengan tertib mengikuti UNBK serta dewan guru sportif melakukan pengawasan.

“Kehadiran kita disuasana UNBK tak lain untuk memberi rasa nyaman dan tenang bagi para siswa dan siswi dalam melaksanakan ujian merasa nyaman dan tenang. Dan kedatangan kami disambuat baik oleh majlis guru dan siswa yang ada,”Ucapnya.

Sementara, Kepala SMAN 17 Tebo Syaiful Hadi, M.Pd mengatakan, Kita mengucapkan terimakasih hadirnya Bhabinkamtibmas pada UNBK kali ini yang ikut memantau dan menjaga keamanan dalam pelaksanaan UNBK sehingga suasana  ujian terasa nyaman dan aman.

”Dengan suksesnya UNBK tahun ini, di SMAN 17 Tebo, Untuk tahun ajaran mendatang akan mempertahankan UJian Nasional Berbasis Komputer,”Pungkas Kepsek Syaiful Hadi. (asa)