Polres Bungo Gelar Vaksinasi dan Bantu Kesulitan Masyarakat

Dibaca: 240 kali
Polres Bungo Kembali Hadir Demi Kesehatan Masyarakat Lewat Vaksinasi masaal dan operasi pasar minyak goreng murah/Foto : sidakpost.id (zek/humas polres)

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Polres Bungo terus maksimalkan percepatan capaian vaksinasi. Baik itu vaksin dosis satu dua hingga dosis ketiga yakni vaksin booster, Kamis (10/03/2022).

Kali ini dilaksanakan di Pasar Senin Embacang Gedang Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Selain layanan vaksinasi Polres Bungo juga menyiapkan dua kilogram minyak goreng murah.

Khadijah seorang ibu rumah tangga yang ikut vaksin dan juga membeli minyak goreng di Gerai Vaksinasi Massal yang diselenggarakan Polres Bungo, sangat senang karena bisa ikut vaksinasi dan membeli minyak goreng murah telah disediakan.

“Kami senang Polres Bungo telah hadir membantu masyarakat menyediakan pasar murah minyak goreng sekaligus ada layanan vaksinasi. Jadi kami bisa ikut vaksinasi juga,”ungkapnya.

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro mengatakan, pasar murah minyak yang dilakukan ini untuk memberitahukan kepada warga kalau stok minyak goreng di Kabupaten Bungo aman dan harga terjangkau.

“Kita ingin menetralisir bahwa di kabupaten Bungo stok minyak goreng masih aman. Kami juga mengimbau kepada seluruh warga agar tidak membeli minyak yang harga terlalu tinggi,”ujar Guntur.

AKBP Guntur juga menyebutkan, warga cukup beli di setiap layanan pasar murah yang disediakan oleh Pemkab dan Polres Bungo atau layanan pasar murah di tempat lain yang ada di Bungo.

“Karena kita akan terus menghimbau ke setiap warga jangan gaduh dengan harga minyak goreng di Bungo karena hingga saat ini, stok masih aman dan harga juga terjangkau. Pasar murah minyak goreng sudah sepuluh hari ini kita laksanakan, ”ungkap Guntur. (zek)

ADVERTISEMENT