Dilantik, DPD Ormas MKGR Siap Menangkan Airlangga Hartarto

Dibaca: 249 kali
Prosesi Pelantikan DPD Ormas MKGR Provinsi Jambi berlangsung khidmat/Foto : sidakpost.id (Ratna)

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Ketua Umum DPP Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong-Royong (MKGR), Adies Kadir, melantik pengurus DPD dan DPC Ormas MKGR Jambi masa bakti 2021-2026. Pelantikan dilaksanakan di Swiss-Belhotel, Kamis (10/3/2022).

Dengan pelantikan ini, pengurus DPD Ormas MKGR siap menjadi ujung tombak pemenangan Airlangga Hartanto pada kontestasi pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Ketua DPD Ormas MKGR Jambi, Pinto Jayanegara, menyampaikan rasa bangga dan bahagia bisa bersilaturahmi. Kata dia, pihaknya siap jadi ujung tombak kemenangan Partai Golkar di Jambi.

“Sekarang kami menduduki nomor 3. Pemilu yang akan datang menjadi nomor 1. Kita siap mendukung dan memenangkan pak Airlangga jadi presiden 2024,” katanya.

Sementara, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, Cek Endra, mengucapkan selamat kepada DPD dan DPC yang baru sudah dilantik.

“Setelah dilantik ini langsung bekerja membantu masyarakat baik percepatan vaksinasi dan pencegahan covid-19 juga membantu kesulitan terkait kelangkaan minyak goreng,”ujarnya.

Selain pelantikan, juga dilakukan penyerahan penghargaan dan bantuan kepada 20 tenaga kesehatan, sebagai bentuk apresiasi karena sudah berkerja keras melawan covid-19 di Provinsi Jambi.

Lebih dari itu, 20 pelaku UMKM diberikan penghargaan, bantuan serta pemberian bibit untuk para petani yang langsung diberikan oleh Ketua DPD Ormas MKGR Jambi. (adv/rat)

ADVERTISEMENT