Tim Srikandi Squad Polres Merangin Bagi Sembako ke Lansia

Dibaca: 135 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Giat Tim 3 Srikandi Squad 01 Polres Merangin, Rabu (10/3) kembali melaksanakan patroli dan beri edukasi kepada masyatakat terkait protokol kesehatan covid-19 sekaligus ke rumah lansia.

Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan mengatakan, kegiatan tim Srikandi hari ini, selain beri edukasikan masyarakat disiplin prokes covid-19 dan membagikan masker secara gratis tim juga bersilaturrahmi dengan lansia.

“Tadi tim srikandi juga bersilaturrahmi ke rumab salah satu warga yang lanjut usia di Desa Sei Ulak Kecamatan Nalo Tantan. Disana srikandi squad 01 juga berikan himbauan bahaya corona” tutur Edih.

Lanjut Edih, lansia rentan sekali mereka terpapar corona, karena sistem imum sebagian mereka sudah lemah. Dan juga mereka tidak sekuat waktu masih muda dulu, jadi harus diberitahu disiplin covid -19.

“Jadi tim srikandi bukan sekedar beri himbauan prokes saja, namun sekaligus membagikan masker serta sembako kepada lansia. Tak lupa patroli tempat yang dianggap rawan tindak pidana,” kata Edih.

Bahkan kata Edih, tim srikandi menjadi garda terdepan dalam memgamankan setiap kegiatan di masyarakat yang ada di wilkum polres Merngin.

“Sejauh ini, kegiatan yang dilaksanakan oleh tim mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Tadi tim yang turun  yakni, Aipda Maini Sinuraya, Briptu Bela Ariyani, Briptu Mega Purnamasari, Bripda Novia Rika Putri,”cetusnya. (don)

ADVERTISEMENT