Setelah Divaksin, Babinsa Heri Rasanya Biasa Saja

Dibaca: 199 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu
Heri Suseno Koramil 416 – 07/ Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo hari ini menerima suntikan Vaksin Covid-19 tahap kesatu, bertempat di UPTD Puskesmas Rimbo Bujang II Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Rabu (10/03/2021).

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap satu ini diikuti oleh 30 Babinsa dari Jajaran Koramil 416 – 07, yang bertugas di Kecamatan Rimbo Bujang, Kecamatan Rimbo Ulu dan Kecamatan Rimbo Ilir. Namun yang terealisasi Suntik Vaksin hanya 29 Orang, karena yang satu orang dalam pemeriksaan ada gejala gangguan jantung.

Usai menjalani Suntik Vaksin Sertu Heri Suseno menyebutkan, bahwa dirinya setelah disuntik Vaksin Covid-19 tahap kesatu tidak ada merasakan kelainan gejala klinis, bahkan dirinya merasakan tetap nyaman dan segar – bugar.

Kepada warga bila tiba saatnya nanti harus menjalani Vaksinasi Covid-19 tidak perlu merasa khawatir. Pasalnya Vaksin ini selain dinyatakan halal juga aman. Hindari berita hoax di medsos, terkait yang ingin menggagalkan program Vaksinasi pencegahan Virus Corona.

“Buktinya habis disuntik Vaksin Covid-19 atau Vaksin Sinovac dan saya biasa saja tidak ada merasakan sakit apapun, kami para Babinsa kembali akan disuntik Vaksin tahap kedua pada tanggal 24 nanti, “pungkas Sertu Heri. (asa)

ADVERTISEMENT