Siswa TK Islam Terpadu Mutiara Hati, Gelar Study Mengenal Objek Wisata

Dibaca: 205 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Puluhan siswa TK Islam Terpadu Mutiara Hati yang terletak di Kelurahan Wiroto Agung kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, terus melakukan kegiatan guna membuat para siswanya tidak hanya mengenal huruf latin dan arab, namun juga diberikan pengenalan pada objek Wisata yang ada di Kabupaten Tebo.

Acara tersebut bertempat di Objek wisata Kepungo Lake Desa Balai Rajo Kecamatan Vll Koto ilir Kabupaten Tebo pada Minggu (10/3/2019).

Umi Nahara selaku Kepala TK Islam Terpadu Mutiara Hati saat di konfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturrahmi antara siswa TK dan majelis guru bersama wali murid agar tali silaturrami tetap terjaga.

“Iya, selain menjalin tali silaturrahmi, kegiatan ini juga, salah satu program pelajaran di TK Islam Terpadu Mutiara hati. Selain belajar di sekolah, anak juga harus mengenal objek wisata alam yang ada di kabupaten Tebo agar anak tersebut tidak kaku dan jenuh dalam menangkap pelajaran setiap hari di sekolah, karana kita memberika hiburan di luar sekolah,” ungkap Umi Nahara.

Umi Nahara juga berharap dengan terjalinannya tali silaturrami ini siswa TK Islam Terpadu Mutiara Hati bisa lebih menambah wawasan dan pemikiran tentang objek wisata alam,” tutup Kepsek TK Islam Terpadu.

Pantauan Media Sidakpost,id, di lokasi, terlihat Siswa TK Islam Terpadu Mutiara Hati di Objek Wisata Alam Kepungo Lake menggelar berbagai macam perlombaan, untuk memberikan hiburan kepada siswa.

Selain siswa, Orang tua murid juga ikut dalam lomba tersebut dan berbaur bersama Ustad dan Ustazah TK Islam Terpadu Mutiara Hati.

Suasanapun terlihat begitu akrab karena saling bercengkrama antara siswa, orang tua siswa bersama majelis guru. (nwr)

MARHABAN YA RAMADHAN




































ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT








Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*