Sertu Syafrizal Cek Pos Kamling, Ajak Warga Ciptakan Harkamtibmas

Dibaca: 185 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Jelang dilaksanakannya pesta demokrasi rakyat Pemilu serentak Pileg dan Pilpres 17 April 2019 yang sudah diambang pintu, Babinsa Sertu Safrizal dari Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang sering mengunjungi Pos Kamling yang ada diwilayah binaannya Desa Tirta Kencana Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Pengecekkan dimaksudkan untuk melihat dari dekat kondisi keaktifan Pos Kamling, juga kebersihan lingkungan Pos Kamling maupun kebersihan lingkungan pemukiman warga.

“Kita cek kondsi Pos Kamling tentang keaktifan warga melaksanakan ronda malam, termasuk masalah kebersihan lingkungan Pos Kamling,” kata Babinsa Sertu Syafrizal, Minggu (10/3).

Dijelaskan oleh Sertu Syafrizal, cara yang tepat untuk mengantisipasi sekaligus menangkal tindak kejahatan seperti pencurian dan lainnya pada malam hari yaitu dengan mengaktifkan Pos Kamling dan Ronda malam dijalur – jalur yang ada di desa.

“Mari kita laksanakan Ronda malam di desa serta tingkatkan pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), jelang Pemilu 2019 mendatang, ” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT