Jelang Acara Syukuran, Babinsa Goro Bersama Warga

Dibaca: 164 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal Serka Tartonadi bersama warga masyarakat Desa Teluk Rendah Ulu Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, melaksanakan gotong royong membantu persiapan Syukuran atas pernikahan warga, Minggu (10/3).

“Kebersamaan seperti ini, merupakan salah satu cara membangun hubungan baik dengan masyarakat. Saling bahu membahu dalam kesulitan itu sudah tradisi yang harus dijalankan,”katanya.

Babinsa Serka Tartonadi menyebutkan tujuan dari gotong royong ini adalah memberikan kenyamanan untuk warga yang akan menghadiri acara pernikahan.

“Jadi sebelum acara bergotong royong bersama, dan membuat lemang¬† untuk pesriapan pelaksanaan syukuran nanti,” katanya.

Sebagai Babinsa kata dia, wajib turut serta dalam hal ini, karena warga masyarakat Desa Teluk Rendah Ulu sudah seperti Keluarga sendiri sehingga susah senang dan hal lainnya itu adalah bagian dari jiwa saya yang melekat di hati Warga binaan sebagai Keluarga.

“Beginilah kalau ada acara syukuran di wilayah binaan, pasti melaksanakan gotong royong bersama masyarakat,” tukasnya. (red)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT