Dua Putra Terbaik Asal Bathin II Pelayang Siap Maju di Pileg 2019

Dibaca: 718 kali
Bang Pahri Ripa'i dan Ical Padam's Siap Maju di Pileg 2019.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kompak Dua Putra Bathin II Pelayang, Rizal Fahlefi dan Pahri Rifa’i siap maju di Pileg dapil 4 tahun 2019 nanti. Hal ini dikatakan langsung oleh bang Pahri Rifa’i saat dijumpai disela kesibukan, Sabtu (10/3/2018).

Keyakinan bang Pahri Ripa’i maju di Pileg DPRD Bungo dari dapil 4, semakin kuat karena bukan hanya dari kalangan tokoh masayarakat saja namun, dikalangan generasi muda juga terlihat semangat untuk mendukung bang Pahri Rifa’i.

“Banyaknya dorongan dari masyarakat serta dari tokoh pemuda maka dari itu, secara tegas saya nyatakan siap untuk maju dari dapil 4, meski Rizal Falepi ikut maju juga, namun kami berdua tetap kompak untuk sama-sama maju, ” kata bang Pahri Rifa’i dijumpai disela kesibukan sehari-hari.

Sebut bang Pahri, sejuah ini keluarga besarnya sudah sangat merindukan dia, maju di Pileg 2019 nanti. Tentu dasar inilah, yang membuat dia semakin kuat dan yakin bahwa keikutserta dalam pesta Demokrasi nanti dia akan terpilih.

“Insya Allah, dindo siapapun lawannya nanti ya saya siap bertarung secara sehat. Siapapun yang maju nanti saya siap bersaing secara sehat. Kalau tuhan mengijinkan segala sesuatu pasti bisa terjadi, ” tutup bang Pahri.

Terpisah, Rizal Pahlefi saat dibincangi mengantakan, bahwa dia bakal maju di Pileg 2019, dari dapil 4 meski bang Pahri Rifa’i juga maju namun dirinya tetap optimis bisa terpilih dalam Pileg 2019 mendatang.

“Benar dindo, selain sayo bang Pahri Rifa’i juga ikut maju didapil yang sama. Namun, kami tetap selalu berkoordinasi agar pencalonan ini berjalan dengan baik. Kalau Allah berkendak tidak ada yang tidak mungkin pasti bisa terjadi, ” ucap Rizal Fahlevi yang akrab disapa bang Ical.

Sementara, tokoh pemuda Asli dari Kecamatan Tanah Tumbuh, Andri Awek ketika dibincangi dia mengatakan, memang nama datuk Pahri Rifa’i yang akrab disapa Kopral sejauh ini nama beliau sangat diperhitungkan oleh banyak tokoh masyarakat.

Baik di Kecamatan Bathin II Pelayang, maupun di Kecamatan Tanah Tumbuh, sangat berharap agar datuk Pahri maju di Pileg 2019 mendatang karena, mereka sudah rindu sosok beliau untuk menjadi wakil mereka dari dapil 4.

“Pernyataan dari masyarakat itu, saya dengar langsung dari beberapa tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. Seperti dibeberapa warung dan tempat keramaian mereka selalu bilang bahwa datu Pahri layak untuk didukung menjadi DPRD Bungo 2019 mendatang, ” imbuhnya. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT