35 Anggota DPRD Tebo Kunker Ke Kabupaten Magelang

Dibaca: 480 kali

MUARA TEBO – Seluruh Anggota DPRD Tebo sebanyak 35 Orang Terdiri Dari Ketua,dua orang Wakil ketua,32 Anggota dewan di tambah 5 orang pendamping dari Sekretariat Dewan mengadakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Magelang Jawa Tengah. Kunker selama 5 hari dengan agenda kunjungan ke Pemda Magelang, DPRD Magelang dan mengunjungi untuk melihat dari dekat berbagai Kerajinan maupun Pertanian yang ada di wilayah Magelang.

Kunker DPRD Tebo ini,selama 5 hari mulai tanggal 7-11 Maret 2017. Knker akan berakhir besok Sabtu dan Senin Anggota Dewan Tebo ini kembali aktif Ngantor di Tebo. Terkait masalah banyaknya suara suara atau Opini dari masyarakat Tebo terkait Kunker seluruh Anggota DPRD Tebo di  Magelang Jawa Tengah.

Mengingat banyaknya permasalahan yang terjadi di Tebo saat ini seperti musibah banjir di hampir seluruh wilayah Kabupaten Tebo yang perlu banyak perhatian serius dari Pemerintah dan Anggotta Dewan. Juga permasalahan Pilkada yang belum selesai dan tuntas .

Terkait hal tersebut,Wakil Ketua DPRD Tebo  Samsu Rizal alias Iday saat di konfirmasi sidakpost.id, jum’at (10/3) mengatakan, pihaknya mengakui bahwa sebanyak 35 DPRD Tebo di tambah pendamping selama 5 hari ini mengadakan Perjalanan Dinas berupa kunker ke Magelang. Selama 5 hari dengan tujuan melihat dari dekat beberapa industri kerajinan dan pertanian yang ada di daerah Magelang.

”Hasil kunker nantinya, yang bisa kita kembangkan di Tebo kita akan kembangkan. Program kunker adalah acara yang harus di laksanakan tiap tahun sebanyak satu sampai dua kali oleh anggota Dewan. Apalagi kan ada beberapa anggota Dewan yang baru biar menambah pengalaman.Masalah suara sumbang atau Opini Publik Itu biasa,yang jelas ini juga demi masyarakat Tebo,”ujar Syamsurizal. (zam/asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT