Seorang Anggota BPD di Bukit Baling, Diduga Jadi Pengurus Partai Politik

Dibaca: 353 kali

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Seorang anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, bernama Saroni diduga juga menjabat sebagai Wakil DPD Partai Golkar Muaro Jambi.

“Benar bang, seorang anggota BPD Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, diduga menjabat wakil Partai Politik Golkar di Muaro Jambi,” ujar seorang perangkat Desa Bukit Baling yang enggan namanya disebut, Kamis (10/2/2022).

Saroni anggota BPD Bukit Baling ketika dikonfirmasi sidakpost.id menjelaskan, kalau ia tidak pernah sebagai pengurus partai Golkar yang dituduhkan oleh seorang perangkat desa tersebut.

“Memang saya pernah didatangi oleh Ivan Wirata mengajak saya menjadi pengurus partai Golkar, tapi saya tidak mau dan tidak berminat sama sekali,” tegas Sahroni, Kamis (10/2) malam.

Dikatakan, dulu pernah pernah di partai Gerindra tapi sudah mengundurkan diri karena, ia ingin fokus membantu kades membangun desa.

“Jadi maaf sebelumnya, saya tidak benar sekarang menjadi pengurus partai, apa yang dibilang oleh seorang perangkat desa tersebut,”cetusnya.

Terpisah Camat Sekernan Ikbal ketika dikonfirmasi mengatakan, dirinya sudah mendapati laporan tersebut dari Warga. Tapi tidak mempunyai bukti yang akurat terkait permasalahan tersebut.

“Jika ada bukti akurat seorang anggota BPD Desa Bukit Baling menjabat wakil DPD Partai Golkar Muaro Jambi, saya siap menindak lanjuti permasalahan itu,” pungkas Camat. (wir)

ADVERTISEMENT