Puluhan Kepsek SD di Muaro Jambi Ikuti Workshop Program Kejar Mutu

Dibaca: 396 kali

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI –  65 orang kepala sekolah perwakilan dari 11 Kecamatan dalam Kabupaten Muaro Jambi mengikuti Workshop Program Kejar Mutu di Aula Dinas Dikbud Muaro Jambi, yang dibuka langsung oleh Sekdis Dikbud, Kamis (10/2/2022).

Dengan tema Workshop, membahas kurikulum Prototipe, Pendidikan Karakter dan Budaya Anti Korupsi. Narasumber dosen UT Akmal dan Yulia Monita dosen UNJA Fakultas Hukum.

Kabid Dikdas Muaro Jambi, Sudirman mengatakan, semoga seluruh peserta bisa mengikuti Workshop ini dengan serius. Kegiatan ini, sesuai Surat Edaran Mendagri tentang Pendidikan Dasar dan Menengah.

“Dengan kegiatan ini, maka pemahaman program kejar mutu SD bagi Kepsek dan menyatukan persepsi serta upaya dalam implementasi kurikulum dalam pembelajaran dan menyiapkan tim penggerak percepatan program kejar mutu, pendidikan karakter dan budaya anti korupsi,”katanya.

Dikatakan, dengan kegiatan ini kedepan peningkatan mutu pendidikan di Muaro Jambi semakin baik. Sehingga dengan itu pendidikan terus maju dan sejahtera.

“Ikutilah Workshop ini dengan serius agar apa yang diperoleh bisa diterapkan untuk memajukan pendidikan dan bisa meningkatkan kualitas anak didik kita,” katanya. (adv/wir)

ADVERTISEMENT