Gelar Operasi Yustisi, Polsek Muaro Sebo Ulu Perketat Prokes

Dibaca: 208 kali

SIDAKPOST.ID, BATANGHARI –  Gelar operasi yustisi, Polsek Muaro Sebo Ulu, perketat protokol kesehatan covid-19 ke pengguna jalan. Langkah ini, tidak lain untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, Kamis (10/2/2022).

Kapolsek, Iptu Parlindungan Sagala saat dikonfirmasi mengatakan, kasus covid kembali naik di beberapa daerah maka dari itu, prokes kembali diperketat agar tidak penyebaran di Kecamatan Muaro Sebo Ulu.

“Setiap warga yang melintas wajib patuh terhadap prokes bagi yang tidak pakai masker langsung kita berikan. Selain itu, kita juga mengimbau supaya mengikuti vaksinasi bagi yang belum,”katanya.

Dikatakan, betapa pentingnya prokes ini untuk menjaga kesehatan, karena bila prokes longgar maka bisa berbahaya bagi kesehatan. Jadi tetaplah memakai masker bila keluar rumah, aktif mencuci tangan dan hindari kerumunan.

“Operasi yustisi kali ini, lebih kepada edukasi dan ajakan agar pengendara itu tetap peduli dengan kesehatan mereka sendiri. Tetap kita jalankan secara baik dan humanis,”ujarnya.

Sebut Kapolsek, operasi yustisi dilakukan bersama TNI dan Lurah Sungai Rengas. Dengan cara seperti ini, diharapkan yang namanya covid-19 bisa ditekan supaya tidak menyebar di Muaro Sebo Ulu ini.

“Kami berpesan kepada seluruh warga tetap menjaga pola hidup yang bersih, mematuhi himbauan pemerintah agar kita semua selamat dari virus covid-19 dan virus varian baru omicron,”pesan Kapolsek. (cr4)

ADVERTISEMENT