Dua Guru dan Satu Siswa Positif Covid-19, Belajar di SMA 3 Kota Jambi Digelar Daring

Dibaca: 419 kali
Tampak Sepi SMAN 3 ,Kota Jambi Setelah Dua Orang Guru dan Satu Siswa Positif Covid-19/Foto : sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Kegiatan belajar mengajar di SMA 3 Negeri Kota Jambi terpaksa digelar secara daring. Hal itu, disebabkan karena dua orang guru dan satu siswa positif terkonfirmasi Covid-19.

Pantauan sidakpost.id, Kamis (10/02) tak ada aktivitas belajar mengajar di sekolah dua guru dan satu siswa positif covid-19 pada Selasa 8 Februari 2022. Informasi diperoleh, belajar daring sampai tanggal 11 Februari.

Kepala Sekolah SMAN 3 Kota Jambi, Encu Rusmana mengatakan, memang untuk sementara waktu ini, kegiatan belajar di sekolah dilakukan secara daring. Semua itu, untuk mengantisipasi penyebaran virus covid,-19.

“Semua kami lakukan karena memang ada dua orang guru dan saru siswa yang positif Covid-19. Jadi belajar tatap muka akan kita gelar Senin 14 Februari nanti, dengan kapasitas 50 persen,”ungkapnya.

Dikatakan, hasil penelusuran tim satgas covid-19, dua orang guru dan satu siswa dinyatakan positif covid, kemungkinan karena kontak langsung dengan keluarga yang baru pulang dari luar kota Jambi.

“Sekarang pihak sekolah bekerjasama dengan tim satgas covid-19 puskesmas Kebun Handil di tracing siswa yang pernah keluar berkontak dengan dua orang guru dan satu siswa yang positif,” timpalnya. (rat)

ADVERTISEMENT